• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Bina Antarbudaya

Berikut ini disampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Pertukaran Pelajar AFS/YES Bina Antarbudaya Chapter Palembang, Outreach Bangka Belitung, Bengkulu dan Lampung Year Program 2018-2019. Nama-nama berikut adalah peserta seleksi yang dinyatakan LULUS Tahap I dan berhak mengikuti seleksi Tahap II. Untuk Chapter Palembang Seleksi Tahap II akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2016 di SMA Plus Negeri 17 Palembang, sementara untuk Outreach Babel, bengkulu dan Lampung akan diberitahukan kemudian.

Selanjutnya...

Memupuk Kreativitas Melalui Festival Drama 2017

Perhelatan acara tahunan Festival Drama 2016/2017 di Aula Taufik Ismail SMA Plus Negeri 17 Palembang diadakan Sabtu, (06/05). Acara yang merupakan adu kreativitas dalam pementasan seni drama setiap kelas ini berakhir sore hari jam 18.00 WIB. Gambaran selengkapnya dapat dilihat pada Galeri Foto.

Selanjutnya...

Pelepasan Peserta Didik Kelas XII TP 2016-2017

Kemarin, Rabu (03/05) dilangsungkan acara pelepasan peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang tahun pelajaran 2016-2017 bertempat di Rajawali Grand Ballroom Palembang dengan sukses dan lancar. Gambar selengkapnya dapat dilihat di Galeri Foto.

Selanjutnya...

Syukuri Kelulusan Dengan Berbagi Pada Sesama

Tidak dengan corat-coret baju, konvoi kendaraan ataupun berhura-hura, kelulusan peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang dirayakan dengan cara berbagi dengan sesama.  Hal tersebut dilakukan peserta didik yang telah dinyatakan lulus ke Panti Asuhan Amal Ma’ruf dan Panti Asuhan Al Amin Palembang, Selasa (02/05).

Selanjutnya...

Pengumuman Kelulusan Kelas XII

Untuk melihat Pengumuman Kelulusan Kelas XII TP 2016-2017, persiapkan nomor ujian anda dan silahkan masuk ke link di atas. "KELUARGA BESAR SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA PESERTA DIDIK KELAS XII YANG LULUS. SEMOGA MERAIH KESUKSESAN DI MASA-MASA YANG AKAN DATANG"