• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Wafi dan Fadhila Mengharumkan Nama Sumsel di FLS2N 2019

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) telah resmi ditutup pada 20 September 2019 di Bandar Lampung. Alhamdulillah, SMA Plus Negeri 17 Palembang meneruskan tradisi penyumbang medali untuk Sumatera Selatan dalam gelaran FLS2SN 2019 ini. Dan hebatnya, setelah dua kali mendapat perak tahun ini giliran medali emas dipersembahkan melalui M. Wafi Raihan.

Selanjutnya...

Peringati Tahun Baru Hijriah dengan Berbagi

Bertepatan dengan peringatan pergantian tahun baru hijriyyah dari tahun 1440 H ke tahun 1441 H, SMA Plus Negeri 17 Palembang melakukan kegiatan berbagi bersama anak yatim di sekitar lingkungan sekolah, Selasa (10/09). Sekitar 300 anak yatim piatu dari 16 panti asuhan dan siswa SD-SMP sekitar sekolah dikumpulkan di Aula Taufik Ismail.

Selanjutnya...

Screening/Penjaringan Kesehatan Peserta Didik

SMA Plus Negeri 17 Palembang bekerja sama dengan Puskesmas Sosial melaksanakan Screening/Penjaringan kesehatan kepada peserta didik sebagai bentuk pelayanan di bidang kesehatan,  Rabu (21/08). Screening/penjaringan kesehatan bertujuan untuk meningkatkan status kesehatan peserta didik dengan dilakukannya pemeriksaan secara berkala. Kegiatan penjaringan kesehatan dan pemeriksaan berkala tersebut dilaksanakan melalui wadah usaha sekolah (UKS).

Selanjutnya...

Selamat Datang Miss Kwon Hye Won dan Miss Byeon Hyo Nee

Miss Kwon Hye Won dan Miss Byeon Hyo Nee resmi diperkenalkan kepada seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang pada apel pagi hari Senin, (26/08) di lapangan upacara. Kemudian diadakan acara penyambutan dan penerimaan secara resmi pertukaran guru di Aula Taufik Ismail.

Selanjutnya...

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2019 dilaksanakan berbagai kegiatan menyambut hari bersejarah bagi bangsa ini. Upacara Bendera di lapangan upacara SMA Plus Negeri 17 Palembang dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh seluruh guru, karyawan dan peserta didik.

Selanjutnya...