• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Dirgahayu SMA Plus Negeri 17 Palembang ke-23

SMA Plus Negeri 17 Palembang, Jumat kemarin (17/07) tepat menginjak usia ke 23 tahun. Sekolah yang mulai beroperasi pada tahun 1997 lalu ini menyemarakkan hari jadinya dengan acara sederhana. Lihat video

 

Kegiatan puncak peringatan hari jadi yang digelar secara sederhana ini, sekolah menyelenggarakan beberapa kegiatan yang bermanfaat antar lain live zoom, diskusi live Instagram dengan alumni dan guru, pembagian bingkisan sembako untuk guru dan karyawan honorer oleh alumni, senam pagi guru dan karyawan dan pemotongan tumpeng. Dikarenakan kondisi yang masih dalam pandemic Covid-19 maka kegiatan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan keselamatan.

Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang, Dr. Parmin mengajak seluruh warga sekolah termasuk alumni untuk terus menunjukkan kontribusi nyata terhadap sekolah sehingga prestasi yang ada sekarang dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Tentunya melalui kegiatan perayaan ulang tahun ini, kita juga ucapkan rasa syukur atas pencapaian selama satu tahun lalu. Ini juga merupakan ajang introspeksi diri untuk lebih baik ke depan," ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan ajang unjuk kreativitas siswa terutama angkatan 22 yang menyelenggarakan acara secara live zoom via youtube, Instagram dan media social lainnya. Mengingat kondisi sekarang yang menuntut semua kegiatan dilakukan secara daring.

Semoga dengan beranjak usia 23 tahun, SMA Plus Negeri 17 Palembang bisa semakin berjaya dan semakin banyak menorehkan prestasi berbagai bidang.