• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Pesta Putih Hitam (PPH) TP 2016-2017

Setelah seluruh aktivitas belajar mengajar semester ganjil Tahun Pelajaran 2016-2017 selesai dengan ditutup dengan ulangan semester, tiba waktunya peserta didik mengekspresikan diri dengan kegiatan positif, salah satunya adalah gelaran Pesta Putih Hitam 2016 yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang, Rabu-Kamis (14-15/12) bertempat di Aula Taufik Ismail. Lihat Galeri Video.

 

Seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembanghari itu berpakaian dengan nuansa putih dan hitam, dan mulailah bergembira bersama menari dan bernyanyi. Itulah gambaran suasana SMA Plus Negeri 17 Palembang yang melaksanakan Pesta Putih Hitam Tahun Pelajaran 2016/2017.

Acara ini merupakan wadah untuk mengasah kreatifitas dan mengeksplorasi bakat yang dimiliki oleh peserta didik khususnya di bidang seni. Seni merupakan kegiatan di luar mata pelajaran kurikuler yang menjadi salah satu tempat menuangkan segala kreatifitas peserta didik dalam berkesenian untuk menyeimbangkan antara otak kanan dan otak kiri.

PPH (Pesta Putih Hitam) merupakan acara tahunan di SMA Plus Negeri 17 Palembang. Di acara ini, seluruh warga sekolah, mulai dari siswa, guru, karyawan dan staff, semua memakai pakaian warna hitam dan putih. Dan khusus untuk peserta didik pesta ini merupakan ajang berkreasi khususnya dalam Lomba Modern Dance dan Band Performance yang menjadi kegiatan pokok acara ini.

Walaupun kegiatan ini sebagai tempat apresiasi seluruh warga sekolah terutama peserta didik, dalam penampilannya peserta didik tetap harus menjaga sopan santun dalam penampilan maupun berpakaian. Yang utama kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga SMA Plus Negeri 17 Palembang, menyalurkan bakat dan kemampuan seni, meningkatkan daya apresiasi, kreatifitas dan daya cipta peserta didik dalam bidang seni. Sehingga diharapkan bermanfaat untuk membentuk kekompakan seluruh warga sekolah.