• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Rangkaian Acara Peringatan HUT RI ke-78

    Rangkaian Acara Peringatan HUT RI ke-78

    Rangkaian Pelaksanaan Peringatan  HUT ke-78 Kemerdekaan RI di SMA Plus Negeri 17 Palembang dimulai sejak tanggal 16 Agustus hingga 18 Agustus 2023. Dimulai dengan kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak kesiswaan dengan OSIS pada hari pertama lomba. kemeriahan perlombaan yang diikuti oleh seluruh warga sekolah baik guru, karyawan dan peserta didik dapat dilihat di video berikut:

    Pada tanggal 17 Agustus 2023 merupakan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di pagi hari. Kemudian dilanjutkan dengan pawai pakaian adat tradisional Indonesia. Suasana kekhidmatan upacara dan aksi pasukan pengibar bendera serta peserta upacara yang semua memakai pakaian adat dapat disaksikan di video berikut:

    Di hari ketiga rangkaian acara tujuh belasan berupa perlombaan lanjutan yang menampilkan lomba karaoke guru, dan lomba tradisional oleh peserta didik. Di sela-sela lomba juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize yang menarik. Di akhir hari ketiga peringatan ini diakhiri dengan pertunjukan band oleh ekskul akustik. Semua dapat dilihat di video berikut: