• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Classmeeting Akhir Semester dan Pesta Putih Hitam 2023

    Classmeeting Akhir Semester dan Pesta Putih Hitam 2023

    Setelah melaksanakan seluruh rangkaian ujian seluruh siswa-siswi SMA Plus Negeri 17 Palembang melaksanakan class meeting dan Pesta Putih Hitam (PPH). Dalam rangka memeriahkan acara classsmeeting, OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang mengadakan sebuah acara menarik dan spektakuler yang berlangsung selama dua hari pada hari pertama adalah Indigo 17 yang dimana seluruh siswa-siswi SMA Plus Negeri 17 Palembang menggunakan dress code kebaya batik dan juga jumputan.

    Terdapat lomba-lomba menarik yang membuat acara semakin meriah yaitu lomba memasak nasi goreng dan festival musik jalanan pada hari kedua yang bertepatan pada tanggal 22 Juni 2023 adalah acara Puncak yang sangat dinanti-nantikan siswa-siswi SMA Plus Negeri 17 Palembang yaitu pesta putih hitam (PPH). Acara tersebut merupakan acara tahunan yang kali ini mengangkat tema yang sangat menarik  yaitu dalam movie Premiere dengan menggunakan dress code berwarna putih hitam siswa-siswi berlomba-lomba menampilkan pakaian menarik.

    Classmeeting dan  pesta putih hitam berjalan dengan lancar dan meriah berkat Kerjasama yang baik antara penyelenggara yaitu pihak OSIS dan kesiswaan dengan peserta lomba yaitu seluruh perwakilan kelas X dan XI.