• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Class Meeting dan BSLS Semester Genap TP 2021-2022

    Class Meeting dan BSLS Semester Genap TP 2021-2022

    Setelah selesai kegiatan pembelajaran dan Penilaian Akhir Tahun semester genap 2021-2022, SMA Plus Negeri 17 Palembang punya acara unik dalam mengisi kegiatan untuk peserta didiknya yaitu Pesta Putih Hitam dan Class meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengisi waktu senggang sebelum pembagian nilai hasil belajar sekaligus kenaikan kelas.

    Class meeting yang menjadi agenda unit kesiswaan ataupun pihak OSIS setiap akhir semester sebagai pengisi kegiatan setelah peserta didik menyelesaikan Penilaian Akhir Semester (PAS) ataupun Penilaian Akhir Tahun (PAT). Kegiatan ini adalah momen untuk melatih motivasi, kebersamaan, inovasi dan kreativitas peserta didik. Kegiatan lomba dapat disimak pada video berikut:

    Berbeda dengan kondisi sebelumnya yang masih dalam pandemi, Class meeting dilaksanakan dengan langsung/offline. Selama class meeting, seluruh peserta didik kelas X dan XI mengikuti kegiatan ini sebagai perwakilan dari kelasnya masing-masing.

    Selain perlombaaan, class meeting ini juga diakhiri dengan acara bersih-bersih lingkungan sekolah dengan tajuk Badan Sehat Lingkungan Sehat. Program ini sudah sejak lama dikembangkan di SMA Plus Negeri 17 Palembang untuk memupuk dan melestarikan budaya bersih dan sehat baik jasmani mapun rohani serta lingkungan.