• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Doa Bersama Jelang Ujian Satuan Pendidikan (USP) 2021

    Doa Bersama Jelang Ujian Satuan Pendidikan (USP) 2021

    Menyambut  pelaksanan Ujian Satuan Pendidikan besok hari senin, SMA Plus Negeri 17 Palembang menggelar kegiatan doa bersama secara virtual, Jumat, (26/03/2021). Kegiatan yang diikuti seluruh warga sekolah ditujukan untuk persiapan mental peserta didik kelas XII.

    Pelaksanan doa bersama yang merupakan agenda tahunan sekolah dalam menghadapai serangkaian ujian akhir kali ini sekaligus acara peringatan Isra’ Mi’raj tahun 2021. Kegiatan doa bersama sekaligus memberi motivasi bagi peserta didik kelas XII guna menyempurnakan kesiapan agar pelaksanan ujian bisa berjalan lancar.

    Persiapan sudah semua dilakukan, pihak sekolah dan panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti ruangan laboratorium komputer untuk ujian. Begitu juga peserta didik sudah memperoleh materi, pelajaran tambahan, try out dan motivasi serta muhasabah pada tiga hari jelang USP agar lebih siap lahir dan batin, intelektual dan spiritual.

    Kegiatan doa bersama dipandu pihak kesiswaan,  dan menghadirkan pemateri Ustadzah Yunda Pratiwi langsung dari Bogor Jawa Barat. Penyampaian materi motivasi juga berkaitan dengan ujian selama pandemik covid-19 ini harus disikapi dengan sabar dan tawakal. Keseluruhan acara dapat disimak melalui video berikut: