• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Pelepasan Peserta Didik Kelas XII TP 2016-2017

    Pelepasan Peserta Didik Kelas XII TP 2016-2017

    Kemarin, Rabu (03/05) dilangsungkan acara pelepasan peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang tahun pelajaran 2016-2017 bertempat di Rajawali Grand Ballroom Palembang dengan sukses dan lancar. Gambar selengkapnya dapat dilihat di Galeri Foto.

    Acara yang dihadiri oleh pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang, Kepala-Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Sumsel, Pengurus Komite SMA Plus Negeri 17 Palembang, guru, karyawan Staff Tata Usaha, perwakilan orangtua beserta peserta didik kelas XII dimulai pada pukul 09.00 WIB. Acara formal diawali dengan sajian tari pembuka dari ekskul Justice, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al Quran, doa dilanjutkan dengan kirab, penyerahan alumni kepada pengurus alumni 17, sambutan Kepala Sekolah, pembacaan prestasi peserta didik kelas XII baik akademik maupun non akademik, sambutan Ketua Komite, penampilan akustik 17, pesan dan kesan perwakilan peserta didik kelas X dan XI, pesan dan kesan kelas XII, tari kreasi, dan foto bersama.

    Sekitar pukul 13.00 setelah Ishoma acara dilanjutkan dengan kegiatan non formal. Kegiatan ini disusun dan dikemas rapi oleh panitia dan angkatan delapan belas, terdiri dari acara yang ada nuansa hiburan berupa pengumuman berbagai nominasi siswa kategori prestasi dan pemutaran video kilas balik angkatan XVII dan foto bersama.

    Keluarga Besar SMA Plus Negeri 17 Palembang mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Selamat jalan siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2016-2017. Perpisahan ini bukan akhir segalanya, tetapi merupakan awal bagi kesuksesan kalian.