• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Doa Bersama Jelang Pelaksanaan UAS 2016

    Doa Bersama Jelang Pelaksanaan UAS 2016

    Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS), peserta didik kelas XII dan guru SMA Plus Negeri 17 Palembang menggelar doa bersama di Masjid Baabul ‘Ilmi Kompleks SMA Negeri 17 Palembang, Jumat (11/03). Doa yang dipimpin oleh Koordinator Imtaq Drs. Humaidi, M.Si. ini diawali dengan pembacaan Surat Yasiin.

    Kegiatan ini untuk memberikan kemantapan  bagi peserta didik kelas XII dan guru untuk menghadapi UAS pada Senin mendatang. Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan SMA Plus Negeri 17 Palembang yang selalu menggelar doa bersama sebelum melaksanakan suatu kegiatan.

    Setelah selesai doa bersama, peserta didik kelas XII diberikan kesempatan untuk bersalam-salaman dengan guru memohon keiklhasan dan keridhoan ilmu sekaligus momen untuk meminta restu kepada guru yang telah mengajar selama tiga tahun ini.

    Sementara peserta kelas XII disibukkan dengan UAS, mulai hari senin nanti peserta didik kelas X, dan XI dipersilahkan belajar di rumah dan sebagian mempersiapkan acara penyambutan tamu dari Malaysia, paduan suara, serta Festival ASEAN Day minggu depan. Selain itu persiapan kegiatan rutin tahunan Festival Drama 2016 juga menjadi agenda peserta didik kelas X, dan XI sewaktu libur UAS.