• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Kegiatan Road Show Honda DBL 2016

    Kegiatan Road Show Honda DBL 2016

    Hari ini, Kamis (04/02) SMA Plus Negeri 17 Palembang memperkenalkan tim bola basket dan tim dance pada kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2016 South Sumatera Region yang akan segera dimulai pada tanggal 12 Februari mendatang.

    Sekolah-sekolah yang mengikuti kompetisi ini mendapat kesempatan didatangi tim Road Show DBL  untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan kegiatan ini kepada masyarakat khususnya peserta didik yang ada di SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Teriakan dan sorakan penyemangat dari peserta didik yang biasa setiap hari kamis melakukan kegiatan ekstrakurikuler tak berhenti menyuarakan  semangat kepada tim DBL yang terdiri dari tim basket putra dan tim dance competition SMA Plus Negeri 17 Palembang di lapangan tempat acara berlangsung.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk cambuk dan semangat kedua tim untuk dapat memberikan penampilan terbaik dalam laga Honda Development Basketball League (DBL) yang akan digelar mulai 12 Februari 2016 di Gedung Olahraga Dempo Jakabaring. Dalam kesempatan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah yang diwakili Ibu Dra. Hj. Ria Wilastri, M.M., juga memberikan semangat dan dukungan semangat moril demi suksesnya tim DBL Jubel.

    Dalam acara Road show tersebut diawali pengenalan tim bola basket putra dan penampilan  tim dance SMA Plus Negeri 17 Palembang. Tim dance membawakan  tarian modern dance dengan energik dan penuh semangat di tengah-tengah lapangan. Terlihat sorak sorai peserta didik memberikan support dan tepuk tangan atas penampilan dari tim dance Jubel.

    Dalam acara ini juga, panitia Honda Development Basketball League (DBL) dan pihak sponsor resmi penyelenggaraan memberikan games dan bagi-bagi hadiah kepada peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang yang menyaksikan acara road show serta acara safety riding. Semangat dan semoga sukses tim Honda DBL Jubel…. !