• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Ziarah Dalam Rangka Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru 2015

    Ziarah Dalam Rangka Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru 2015

    Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini diisi dengan kegiatan tabur bunga oleh guru-guru dan peserta didik di lingkungan Disdikpora Palembang  dan Pengurus PGRI Kota Palembang, Sabtu (21/11) di Taman Makam Pahlawan Satria Sastra Siguntang Palembang.

    Kegiatan tabur bunga di makam pahlawan ini merupakan rangkaian acara hari Guru Nasional tahun 2015 selain acara-acara lainnya yang diselenggarakan oleh pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang seperti lomba guru dan acara bakti sosial yang puncaknya akan dirayakan pada tanggal 25 November mendatang.

    Acara tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Diknas Kota Palembang Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M., dan diikuti oleh seluruh pengurus PGRI serta beberapa utusan sekolah termasuk Kepala Sekolah, guru dan peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan upacara penghormatan kepada seluruh pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Pembina Upacara Bapak Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M. Dilanjutkan dengan acara tabur bunga seluruh peserta didik dan tamu undangan serentak di makam para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.