• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Petunjuk Verifikasi dan Validasi Data PPDB 2015

    Petunjuk Verifikasi dan Validasi Data PPDB 2015

    Berikut ini disampaikan informasi terbaru tentang pelaksanaan Verifikasi dan Validasi data calon peserta seleksi PPDB tahun 2015 SMA Plus Negeri 17 Palembang yang dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 19 Juni 2015 bertempat di Gedung B lantai 3 SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Ketentuan Pelaksanaan Verifikasi dan Validasi Data

    Seleksi Tahap 1 PPDB 2015

    SMA Plus Negeri 17 Palembang

    – Peserta harus sudah mendaftar secara online di http://palembang.siap-ppdb.com/

    – Pelaksanaan verifikasi dan validasi data mulai tanggal 10 – 20 Juni 2015

    – Tempat: Gedung B Lantai 3 SMA Plus Negeri 17 Palembang

    – Waktu jam: 08.00 – 14.00 WIB

    – Bagi calon Peserta Seleksi PPDB Jalur Tes yang akan melakukan verifikasi dan validasi data diwajibkan menggunakan pakaian seragam sekolah asal.

    – Untuk keperluan verifikasi dan validasi, peserta diwajibkan membawa Rapor Asli SMP asal.

    – Untuk berkas yang sudah diverifikasi dan validasi dimohon untuk dimasukan ke dalam map kertas kambing dengan ketentuan laki-laki warna kuning dan perempuan berwarna merah.

    Adapun kelengkapan berkas yang dikumpul adalah :

    1 Tanda bukti verifikasi pendaftaran

    2 Surat keterangan lulus dari sekolah asal

    3 Fotocopy raport semester I –V rata-rata minimal 75 yang telah dilegalisasi

    4 Fotocopy SHU sementara yang telah dilegalisasi

    5 Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah

    6 Foto berwarna ukuran 2 x 3 sebanyak 2 lembar

    KETENTUAN MENGIKUTI TES

    (TES POTENSI AKADEMIK)

    1. Yang berhak mengikuti tes adalah peserta PPDB yang lulus tahap verifikasi dan validasi (Administrasi)

    2. Tes Potensi Akademik (TPA) dilaksanakan pada hari Senin, 22 Juni 2015 dengan jadwal 8.00 WIB s.d 10.30 WIB

    3. Materi tes adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan IPS

    4. Peserta harus sudah berada di lokasi tes 30 menit sebelum tes dimulai untuk mendapatkan pengarahan dari pengawas di ruang ujian masing-masing

    5. Denah ruang tes dapat dilihat pada hari Sabtu, 20 Juni 2015 pukul 14.00 WIB

    6. Peserta tes WAJIB membawa kartu tanda peserta

    7. Peserta tes membawa pensil 2B, ballpoint tinta hitam, karet penghapus, dll

    8. Peserta dilarang membawa kamus, alat hitung seperti kalkulator, sempoa, dll

    9. Peserta dilarang membawa alat komunikasi/hiburan seperti HP, radio, walkman dll

    10. Peserta dilarang membawa senjata tajam, rokok, obat-obatan terlarang, dll

    11. Peserta harus berpakaian SERAGAM LENGKAP SMP/MTs sekolah asal

    12. Peserta dilarang membawa buku, kertas dan sejenisnya kedalam ruang tes

    13. Peserta WAJIB melepaskan alas kaki ketika memasuki ruang tes

    14. Peserta dilarang meninggalkan ruang ujian selama tes berlangsung

    15. Orangtua/ wali yang mengantar/ menjemput calon siswa DIMINTA untuk tidak berada di sekitar lokasi tes