• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Acara Pesta Putih Hitam Tahun 2014

    Acara Pesta Putih Hitam Tahun 2014

    Acara yang ditunggu-tunggu seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang ini merupakan ajang untuk refreshing setelah selama satu semester melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang cukup melelahkan. Pesta Putih Hitam 2014 digelar Jumat dan Sabtu, (19-20/12) bertempat di Aula SMA Plus 17 Palembang. Lihat Galeri Foto.

    Seni merupakan kegiatan di luar mata pelajaran kurikuler yang menjadi salah satu tempat menuangkan segala kreatifitas siswa dalam berkesenian dan dapat menyeimbangkan antara otak kanan dan otak kiri. SMA Plus Negeri 17 Palembang memiliki sebuah wadah acara yang dapat mendukung kegiatan tersebut yaitu Pesta Putih Hitam dan merupakan salah satu agenda tahunan  OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang

    Acara ini sekaligus sebagai wadah untuk mengasah kreatifitas dan mengeksplorasi bakat yang dimiliki oleh peserta didik khususnya di bidang seni. PPH (Pesta Putih Hitam) merupakan acara tahunan di SMA Plus Negeri 17 Palembang. Di acara ini, seluruh warga sekolah, mulai dari siswa, guru, karyawan dan staff, semua memakai pakaian warna hitam dan putih. PPH juga merupakan ajang berkreasi seni para peserta didik khususnya dalam Lomba Jingle Class, Modern Dance dan Band Performance yang menjadi kegiatan pokok acara ini.

    Dalam pembukaan yang dilakukan langsung oleh Bapak Kepala Sekolah, beliau berpesan bahwa kegiatan ini sebagai tempat apresiasi seluruh warga sekolah terutama peserta didik yang bertujuan membentuk pola pikir seimbang antara bidang akademis dan non akademis. Selain itu kegiatan ini memiliki tujuan antara lain: mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga SMA Plus Negeri 17 Palembang, menyalurkan bakat dan kemampuan seni, meningkatkan daya apresiasi, kreatifitas dan daya cipta peserta didik dalam bidang seni. Sehingga diharapkan bermanfaat untuk membentuk kekompakan seluruh warga sekolah.