• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Kegiatan Teacher Award 2014

    Kegiatan Teacher Award 2014

    Acara Teacher Award 2014 baru saja selesai dengan sukses digelar oleh  OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang hari ini, Rabu (26/11). Even dua tahunan ini berlangsung sejak pukul 8.30 sampai dengan 13.30 WIB bertempat di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang sekaligus dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional 25 November kemarin. Lihat Galeri Foto.

    Acara rutin dua tahunan ini dilaksanakan oleh OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang sebagai bentuk tanda terima kasih atas jasa guru-guru yang mengabdikan dirinya dalam membentuk generasi bangsa yang cerdas, berakhlak mulia, berbudi pekerti unggul, dan berprestasi.

    Tujuan diadakannya Teacherr Award ini adalah untuk memotivasi para guru, khususnya guru-guru SMA Plus Negeri 17 Palembang agar terus berprestasi dan berkarya, mempertahankan semangat juang mendidik siswa, dan sebagai apresiasi kepada guru atas sumbangsihnya di dunia pendidikan serta menjalin silaturahmi antar seluruh warga sekolah.

    Adapun kegiatan utama acara ini adalah pengumuman kategori guru beserta nominasi-nominasinya seperti guru Terdisiplin, Terhumoris, Terajin, Terbanyak Prestasi, Tersabar, Terbijak, Terapi, Teraktif, Termodis, Terkreatif,  dan Terkharismatik. Selain kategori umum seperti tersebut  di atas ada kategori khusus berupa The Best Teacher dan penghargaan khusus Kepada Kepala Sekolah.

    Rangkaian acara tidak hanya formal saja, berbagai hiburan dan sajian para peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang berupa tarian tradisional dan modern, musik, drama dan penayangan video karya siswa mengenai guru dikemas dengan konsep yang rapi dan matang. Semua dilakukan oleh pengurus OSIS dan seluruh peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang sebagai wujud terima kasih kepada guru-guru mereka.

    Hal penting yang diperoleh dari acara ini bagi SMA Plus Negeri 17 Palembang adalah adanya penghargaan yang tinggi dari kepada guru-gurunya agar tetap terus berprestasi dan berkarya dengan sebaik-baiknya. Bagi penyelenggara dalam hal ini pihak OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang, acara ini guna menambah pengalaman tentang bagaimana menyelenggarakan suatu acara penghargaan yang beragam, dengan format formal dan sekaligus hiburan dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi sajian tontonan yang menarik.