• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Hari Pertama dan Kedua

    Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Hari Pertama dan Kedua

    Mulai Senin kemarin, (09/06), SMA Plus Negeri 17 Palembang melaksanakan hari pertama pendaftaran calon peserta didik baru tahun ajaran 2014/2015. Antusiasme calon peserta didik dan orangtua yang mengantar pendaftar sampai dengan hari kedua kemarin sangat terlihat. Tercatat sejumlah 240 pendaftar untuk kelas IPA dan 22 pendaftar untuk kelas IPS sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke meja panitia di dua hari pendaftaran tersebut.

    Dipusatkan di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang, pendaftaran calon peserta didik baru dimulai jam 07.30 WIB. Namun calon pendaftar dengan diantar orangtua ataupun saudara mereka sudah mulai berdatangan sekitar jam 07.00 WIB, bahkan ada yang datang lebih awal sebelumnya. Minat siswa-siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan yang ingin segera mendaftarkan diri ke panitia pendaftaran peserta didik baru SMA Plus Negeri 17 Palembang begitu dominan.

    Namun demikian tak sedikit juga yang berasal dari luar daerah mendaftar di dua hari kemarin.  Mereka mengetahui informasi SMA Plus negeri 17 Palembang dari website ini jauh-jauh sebelumnya.Meskipun berstatus bukan RSBI lagi dan kembali menjadi sekolah reguler, SMA Plus Negeri 17 Palembang masih tetap menjadi sekolah unggulan dan favorit di mata masyarakat. Mereka melihat program-program serta kualitas layanan yang baik dan prima bagi peserta didik dan masyarakat yang ditunjukkan oleh SMA Plus Negeri 17 Palembang selama ini.

    Secara umum hari pertama dan kedua pendaftaran calon peserta didik baru SMA Plus Negeri 17 Palembang kemarin berjalan tertib dan lancar sampai dengan pukul 14.00 WIB. Pendaftaran masih akan dibuka sampai tanggal 16 Juni 2014 mendatang sesuai jadwal jam 07.30 sampai dengan 14.00 WIB di SMA Plus Negeri 17 Palembang.