• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Penutupan BSLS Tahun Pelajaran 2013/2014

    Penutupan BSLS Tahun Pelajaran 2013/2014

    Kegiatan Penutupan Program Badan Sehat Lingkungan Sehat (BSLS) SMA Plus Negeri 17 Palembang digelar pagi tadi, Sabtu (07/06) di halaman Lapangan Basket SMA Plus Negeri 17 Palembang dengan dihadiri oleh guru-guru, karyawan dan peserta didik SMA Plus negeri 17 Palembang.

    Seperti biasa, acara diawali dengan kegiatan jalan sehat mengitari jalan-jalan seputar limgkungan SMA Plus Negeri 17 Palembang dan memungut sampah-sampah terutama sampah non-organik di sekitar jalan yang dilewati para peserta. Sesuai dengan namanya, Badan Sehat dan Lingkungan Sehat, kegiatan ini bertujuan untuk mengolahragakan seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang sekaligus berpartisipasi dan mengajak masyarakat sekitar untuk peduli kebersihan lingkungannya.

    Acara yang rutin diselenggarakan tiap hari sabtu awal bulan oleh OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang ini sudah berjalan sekitar 4 tahun dan berjalan sukses. Program ini juga mendukung sekolah adiwiyata mandiri yang disandang SMA Plus Negeri 17 Palembang untuk dapat mendidik baik untuk warga sekolah, lingkungan sekitar dan sekaligus memantapkan dukungan kepada Kota Palembang sebagai kota berpredikat Adipura Kencana Tahun 2014.

    Dan hari ini khusus untuk penutupan kegiatan BSLS tahun pelajaran 2013/2014 dipusatkan di lapangan basket SMA Plus Negeri 17 Palembang dengan acara pembagian door price yang cukup banyak dan menarik seperti jam dinding, payung, kalkulator, power bank, gitar, flashdisk, dan hadiah lainnya . Hadiah utama pada acara ini adalah satu buah sepeda. Juga diberikan hadiah khusus bagi peserta BSLS yang selama setahun ini dinilai paling rajin dalam kegiatan ini. Seluruh peserta baik guru, karyawan maupun peserta didik antusias untuk menanti hasil pengundian kupon door price yang telah dibagikan panitia.