• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Pelepasan Peserta Didik Kelas XII TP 2013-2014

    Pelepasan Peserta Didik Kelas XII TP 2013-2014

    Hari ini, Senin (05/05) telah dilangsungkan acara pelepasan peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang tahun pelajaran 2013-2014 bertempat di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang dengan sukses dan lancar. Gambar selengkapnya dapat dilihat di Galeri Foto.

    Acara yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang, Perwakilan UPTD Sukarame, Pengurus Komite SMA Plus Negeri 17 Palembang, Kepala Sekolah, guru, karyawan Staff Tata Usaha, orangtua beserta peserta didik kelas XII dimulai pada pukul 09.00 WIB. Acara formal diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan Ketua OSIS sebagai ketua pelaksana berturut-turut dilanjutkan dengan kirab, penampilan tari tanggai, pesan dan kesan kelas X dan XI, pesan dan kesan kelas XII, persembahan musikalisasi music oleh guru, sambutan perawkilan wali murid, sambutan Kepala Sekolah, sambutan dari Ketua Pengurus Komite, sambutan Bapak Sekda Kota Palembang dan ditutup dengan doa.

    Sekitar pukul 13.00 setelah Ishoma acara dilanjutkan dengan kegiatan non formal. Kegiatan ini dikemas dengan begitu rapi oleh panitia dan angkatan limabelas, terdiri dari acara yang  ada nuansa hiburan seperti tari kreasi dan seni musik kreasi dari ekskul Charlie cheers dan ekskul akustik 17maupun acara yang bersifat sacral dan mengharukan, sehingga tak sedikit dari para undangan yang meneteskan air mata manakala acara prosesi pelepasan berlangsung. Pada acara hiburan lainnya berupa pengumuman berbagai nominasi siswa kategori prestasi dan pemutaran video kilas balik angkatan XV dan foto bersama.

    Keluarga Besar SMA Plus Negeri 17 Palembang mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Selamat jalan siswa-siswi angkatan XV dan angkatan XVI akselerasi. Perpisahan ini bukan akhir segalanya, tetapi merupakan awal bagi kesuksesan kalian.