• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII

    Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII

    Acara pelepasan peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang tahun pelajaran 2012-2013 telah dilaksanakan hari Rabu (24/04) bertempat di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang dengan sukses dan lancar. Gambar selengkapnya dapat dilihat di Galeri Foto.

    Acara yang dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang, Kepala Sekolah, guru, karyawan Staff Tata Usaha, Pengurus Komite, orangtua beserta peserta didik kelas XII dimulai pada pukul 09.30 WIB. Acara diawali dengan laporan Ketua OSIS sebagai ketua pelaksana berturut-turut dilanjutkan sambutan dari Ketua Pengurus Komite, Kepala Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang.

    Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 600 orang ( guru, siswa, orang tua dan para undangan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta tokoh masyarakat ). Kegiatan ini dikemas dengan begitu cantiknya, ada nuansa hiburan dan kesakralan, sehingga tak sedikit dari para undangan yang meneteskan air mata manakala acara prosesi pelepasan berlangsung. Pada acara hiburan, diawali dengan pantun bersambut, pengumuman berbagai nominasi siswa kategori prestasi dan pemutaran video kilas balik angkatan XIV dan foto bersama.

    Keluarga Besar SMA Plus Negeri 17 Palembang mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Selamat jalan siswa-siswi angkatan XIV dan angkatan XV akselerasi. Perpisahan ini bukan akhir segalanya, tetapi merupakan awal bagi kesuksesan kalian.