• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • PENGUKUHAN EKSKUL SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG

    PENGUKUHAN EKSKUL SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG


    Acara yang di tandai dengan penyematan Name Tag dan Pemukulan Gong Oleh Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang ini di isi dengan banyak kegiantan. Setelah upacara pembukaan acara di lanjutkan dengan demo Pagi oleh Masing-masing Ektra Kurikuler berupa Lomba Yel-Yel, setiap Eksku menampilkan yel-yel yang seru dan unik. Setiap penampilan ekskul di berikan penilaian dan nantinya akan di umumkan siapakah yang terbaik untuk penampilan masing-masing ekskul tersebut.
    Walaupun hujan mengguyur dengan derasnya tidak mengurangi semangat siswa untuk melaksanakan kegiatan yang telah di jadwalkan. Karena hujan yang turun dengan derasnya dan tidak berhenti maka kegiatan di lanjutkan di AULA Serba Guna SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Pada malam harinya acara di lanjutkan dengan pengukuhan ektrakurikuler dan di lanjutkan dengan pentas seni, acara ini dilaksanakan di lapangan basket di tandai dengan penyalaan api unggun oleh Kepala SMA Plus Negeri 17 Pelembang, Bapak Drs. H Saiful Bahri. Semua peserta mengukuti dengan semangat, walaupun dari pagi kegiatan mereka telah ikuti. Masing-masing bidang ekstrakurikuler menampilkan jiwa seninya masing-masing, ada yang bernyanyi di iringi dengan gitar dan biola, ada yang menampilkan drama, ada menampilkan tari inda dan tari kecak.

    Setelah acara pentas seni acara di lanjutkan malam keakraban antara senior dan junior masing-masing ekskul sampai dengan jam 1 malam. Acara di tutup pada pukul 06.00 wib dengan upacara penutupan.