• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Justice

    Pada awalnya, ekskul ini bernama Ekskul Charliecheers. Ekskul ini berdiri tgl 29 Juli 2002, dengan nama lengkap Charliecheers 17. Ekskul ini merupakan termuda ketiga di SMA Plus Negeri 17. Dan ekskul ini didirikan oleh 4 orang siswi. Yaitu; Brinanti, Kartika Ikrama, Kartika Yuliva, dan Devrina. Justice adalah ekskul yang bukan hanya melatih kebugaran badan, tapi juga melatih kekompakan anggotanya sekaligus  juga menyalurkan bakat siswa/i dalam bidang cheerleaders, tari kreasi dan modern dance.

     

    KEGIATAN

      1. Cheerleading

    Merupakan kegiatan yang mempelajari tata cara menjadi seorang cheerleader dengan cara berlatih koreografi dan membuat piramida dalam cheerleading. Selain itu, kegiatan ini juga melatih siswa untuk menggabungkan lagu-lagu untuk cheerleading (mixed music). Cheerleading melatih keseimbangan dan daya ingat siswa

      1. Modern Dance

    Kegiatan modern dance atau biasa disebut MD adalah salah satu bidang seni tari yang dikembangkan dengan modern baik dari segi musik dan gerakan. Sama seperti cheerleading, modern dance juga bertujuan untuk melatih daya ingat dan koreografi yang dimiliki oleh siswa.