• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Band “Satoe 7” Raih Juara 1 Uleg Talent School 2023

    Band “Satoe 7” Raih Juara 1 Uleg Talent School 2023

    Tim Band “Satoe 7” SMA Plus Negeri 17 Palembang berhasil memenangi lomba band Uleg Talent School 2023 di PalembangIndah Mall (PIM). Ajang ini sebagai wadah ekspresi untuk menunjukkan bakat para pelajar. Event ini diikuti oleh pelajar mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA. Dibuka di Kota Palembang pada Jumat (1/12/2023), Uleg Talent School 2023 ini berlangsung di Palembang Indah Mall dari tanggal 1 hingga 3 Desember yang lalu.

    Penampilan band “satoe 7” memukai ribuan penonton yang mengunjungi atrium Palembang Indah Mall dalam lomba yang bertemakan “Waktunya Wong Kito Galo Berkarya”, Sesuai dengan jadwal penampilan masing-masing sekolahnya dan mengenakan seragam serta atribut kesayangan mereka. Even yang bertujuan memberikan wadah bagi pelajar di Kota Palembang agar mereka bisa menunjukkan bakat dan mengasah kreativitas.

    Sementara itu Azizah Rayya Andina, sebagai pemenang Wakil 1 Putri Pendidikan Sumsel Tahun 2023. Mengikuti lomba-lomba yang bersifat non akademik seperti ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia mulai dari bidang seni seperti menyanyi, menari, hingga bakat lainnya..