• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023

    Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023

    Hari Guru Nasional (HGN) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 25 November. SMA Plus Negeri 17 Palembang mengadakan upacara bendera memperingati Hari Guru ini di lapangan upacara. Peringatan HGN juga menjadi ruang apresiasi yang diberikan kepada para guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik.

    Dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN), yang diperingati setiap tanggal 25 November, SMA Plus Negeri 17 Palembang melaksanakan upacara bendera di lapangan upacara, Sabtu (25/11/23). Perayaan Hari Guru Nasional tahun 2023 ini mengusung Tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”.

    Upacara memperingati Hari Guru Nasional dimulai tepat pukul 07.00 WIB dan menariknya semua petugas upacara kali ini adalah guru. Seluruh dewan guru SMA Plus Negeri 17 Palembang menjadi petugas upacara dan peserta upacara adalah seluruh warga sekolah termasuk peserta didik. Upacara yang dipimpin oleh inspektur upacara Ibu Kepala Sekolah, Dra. Hj. Purwiastuti Kusumastiwi, M.M. berjalan dengan tertib dan lancar.