• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Peringatan HUT SMA Plus Negeri 17 Palembang ke-26

    Peringatan HUT SMA Plus Negeri 17 Palembang ke-26

    Senin, 17 Juli 2023 kemarin, SMA Plus Negeri Palembang memasuki usia ke-26 tahun. Acara perayaan hari ulang tahun dibuka oleh Ibu Kepala Sekolah Ibu Dra. Hj. Purwiastuti Kusumastiwi, M.M. seusai pelaksanaan upacara bendera.

    Usia 26 tahun bukan usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan dalam menorehkan berbagai prestasi, baik akademik maupun non akademik di level kabupaten, provinsi, nasional bahkan sampai ke international. Di usia 26 tahun, SMA Plus Negeri 17 Palembang telah menorehkan sejarah sekaligus bukti bahwa kita bisa dan akan terus lebih baik ke depan sesuai motto sekolah “Berprestasi, Berinovasi dan Berkarakter”.

    Meski acara dilangsungkan dengan sederhana dengan pemotongan tumpeng dan doa harapan di tahun-tahun ke depan, peringatan HUT SMA Plus Negeri 17 Palembang tetap dapat dimaknai sebagai rasa syukur dan semangat untuk terus berprestasi.

    Harapan kita semua dengan bertambahnya usia, semakin banyak mencetak generasi yang cerdas akalnya juga baik budinya, kaya ilmu dan juga mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari, serta dapat menjadi tauladan bagi sesamanya, baik di masa kini juga masa yang akan datang. Jayalah selalu SMA Plus Negeri 17 Palembang.