• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Raihan Prestasi Aisyah Shufina dan M. Dwiyan di Pemilihan BGP 2023

    Raihan Prestasi Aisyah Shufina dan M. Dwiyan di Pemilihan BGP 2023

    Aisyah Shufina dan M. Dwiyan Al Ghaffarie masing-masing terpilih menjadi Juara harapan III dan Juara Favorit Pemilihan Bujang dan Gadis Palembang Tahun 2023. Acara Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Palembang (BGP) XXXVI Tahun 2023, yang digelar di Ballroom The Zuri Hotel Palembang, Minggu, (11/6/2023) malam.

    Selanjutnya, mereka berdua akan bertugas mempromosikan sekaligus membawa nama baik kota Palembang di berbagai acara Pemerintah Kota Palembang. Mereka berdua menjadi salah satu ikon yang mengetahui masalah ke Palembangan, baik dari segi budaya, adat , tradisi masyarakatnya. Mereka juga barus memiliki perilaku Bujang Gadis Palembang yang mencerminkan prilaku seorang Palembang yang baik.

    Aisyah dan Dwiyan menempuh rangkaian lomba yang sulit dan panjang bersaing dengan peserta BGP tahun ini yang berjumlah 200 peserta hingga menjadi finalis. Dan para finalis kiranya memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

    Meskipun tidak menang, menjadi finalis sudah merupakan kesempatan bagian dari pembangunan dan ikut serta dalam hal pariwisata Kota Palembang. Raihan ini agar memberi contoh dan motivasi bagi anak muda Kota Palembang dalam menyukseskan pembangunan dan event di Kota Palembang.