• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Yudisium Kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang

    Yudisium Kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang

    Bertempat di Aula Graha 17, SMA Plus Negeri 17 Palembang menggelar acara yudisium untuk siswa kelas XII, Rabu (17 Mei 2023). Ini menjadi salah satu acara yang baru sekali digelar untuk menandai selesainya aktivitas pembelajaran bagi kelas XII Tahun Pelajaran 2022-2023. Kegiatan ini dipersiapkan dengan maksimal baik oleh bapak dan ibu guru maupun para siswi yang terlibat di dalamnya.

    Pada kesempatan tersebut, alhamdulilah peserta didik kelas XII telah berhasil melewati selama 3 tahun walaupun waktu itu mereka di awali dengan pandemi dan mereka semuanya bisa belajar secara online/ofline di sekolah. Harapanya, siswa-siswi yang diyudisium hari ini bisa sukses semuanya diterima di perguruan tinggi favorit yang ada di Indonesia maupun di luar negeri maupun kedinasan yang dinginkan.

    Acara ini juga sebagai momentum perpisahan, masa-masa sekolah tentu akan berakhir dan harus berpisah dengan teman, sahabat, guru, hingga staf. Sebelum berpisah dipersilahkan perwakilan siswa  memberikan kesan dan pesan untuk sekolah, guru, teman dan warga sekolah lainya.