• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Andi Hakim Teruskan Gelar Duta Lalu Lintas Sumsel dari SMA 17

    Andi Hakim Teruskan Gelar Duta Lalu Lintas Sumsel dari SMA 17

    Alhamdulillah, setelah sukses menjadi Duta Lalu Lintas Pelajar Kota Palembang, Andi Hakim Sahidu Rasyid sebagai perwakilan dari Polrestabes Palembang terpilih menjadi Duta Lalu lintas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023.

    Andi bersama Aulia Nuraini, merupakan perwakilan dari Polres Muara Enim sebagai pemenang bagian Putri akan bertugas menjadi Duta Lalu Lintas Polda Sumsel selama setahun kedepan. Keduanya terpilih menjadi Duta Lalu Lintas Polda Sumsel setelah mengalahkan perwakilan lainya dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.

    Setelah terpilih, keduanya diharapkan dapat untuk melakukan sosialisasi terhadap pentingnya mematuhi lalulintas khusus bagi kawula muda. Sementara dua perwakilan SMA Plus Negeri 17 Palembang yang juga mengikuti ajang ini yaitu Syahda terpilih sebagai Runner Up 2 Putri dan Ginda Afdal, Runner Up 2 Putra

    Selamat dan sukses terus untuk ketiga putra putri siswa SMA Plus Negeri 17 Palembang yang telah berprestasi dalam ajang pemilihan Duta Lalu Lintas tahun ini.