• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Prestasi Merupakan Kebanggaan Sekaligus Investasi

    Prestasi Merupakan Kebanggaan Sekaligus Investasi

    Kesuksesan dalam hal prestasi akademik maupun non akademik sudah menjadi impian banyak orang semenjak dahulu. Seorang anak berprestasi nilai-nilat raport tinggi, menjadi juara kelas, pasti akan menjadi kesayangan para guru, dikagumi teman-teman, dibanggakan keluarga, dihargai, serta tumbuh rasa percaya diri yang tinggi ketika tampil dimanapun ia berada.

    Cita-dita menjadi orang yang sukses di masa mendatang, sudah bukan menjadi barang mustahil. Tak sulit mereka yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan dimanapun dengan modal kepintaran dan nilai tinggi, dan juga prestasi sudah pasti akan sangat menolong untuk mewujudkan cita-cita dan keinginannya.

    Memang kesempatan terbuka luas bagi mereka yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik yang baik. Lapangan kerja, pandangan positif masyarakat, kesempatan berkembang dan banyak lagi peluang yang ditawarkan bagi mereka yang berprestasi cemerlang. Bahkan tak jarang orang-orang pintar sudah dinanti oleh perguruan tinggi maupun perusahaan yang ingin menggunakan kemampuan mereka.

    Dan SMA Plus Negeri 17 Palembang sangat mengapresiasi dan terus memotivasi seluruh warganya untuk berprestasi. Panggung penghargaan dan apresiasi selalu terbuka bagi mereka yang mampu menunjukkan kontribusinya berupa prestasi di berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik.