• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Apresiasi Bagi Mereka Yang Berprestasi

    Apresiasi Bagi Mereka Yang Berprestasi

    Peserta didik yang berhasil menunjukkan prestasi gemilang secara akademik mendapat apresiasi dari pihak sekolah. Hal ini untuk memacu semangat untuk berlomba menunjukkan kerja keras dan belajar cerdas para peserta didik.

    Wajar jika peserta didik mendapat apresiasi atas prestasi yang berhasil mereka torehkan. Pada satu sisi, hal tersebut merupakan bentuk penghargaan sekaligus ungkapan terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan. Pada sisi lain, pemberian penghargaan juga diharapkan dapat membangkitkan semangat peserta didik lainnya agar dapat belajar lebih baik lagi.

    Seperti halnya SMA Plus Negeri 17 Palembang senin kemarin memberikan apresiasi kepada sejumlah peserta didik yang berprestasi selama semester ganjil lalu. Kategorinya beragam, mulai dari penghargaan untuk masing-masing rombongan belajar (rombel) hingga juara umum tiap level kelas.

    Bentuk apresiasi tak selamanya harus berbentuk piala atau sejumlah uang. Pengumuman dan dihadirkan ke depan seluruh warga sekolah setelah upacara juga merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada mereka yang telah  menorehkan prestasi.

    Dengan pemberian apresiasi ini diharapkan peserta didik lebih termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengikuti program sekolah baik akademik maupun non akademik. Dengan apresiasi mari kita tingkatkan prestasi.