• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Penilaian Akhir Semester dan Asesmen Sumatif Akhir Semester Ganjil TP 2022-2023

    Penilaian Akhir Semester dan Asesmen Sumatif Akhir Semester Ganjil TP 2022-2023

    Penilaian Akhir Semester (PAS) untuk kelas XI dan XII serta Asesmen Sumatif Akhir (ASA) untuk kelas X Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022-2023 mulai dilaksanakan Senin, 28 November 2022.  Kegiatan ini diagendakan mulai Tanggal 28 November dan berakhir pada tanggal 6 Desember 2022 mendatang, diikuti seluruh siswa.

    Panitia sudah memiliki standar operasional prosedur agar kegiatan berlangsung lancar. Untuk kelas XII ujian dilakukan di ruang komputer karena menggunakan system CBT, sementara kelas XI dan X berbasis kertas. Semua dikoordinasikan dengan seluruh guru dan wali kelas untuk menjamin kelancaran kegiatan penilaian ini.

    Panitia juga telah mengantisipasi segala kemungkinan agar jalannya kegiatan ini berjalan lancar. Sebelumnya juga telah dilaksanakan rapat dinas bersama seluruh guru dan karyawan untuk mempersiapkan even rutin ini. Ibu Kepala Sekolah mengajak seluruh guru dan karyawan yang bertugas terutama pengawas ruang dapat bekerja dengan baik agar hasilnya dapat mencerminkan keberhasilan proses belajar yang baik juga selama semester ini.