• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, Duta Literasi Mendongeng di TK Mutiara

    Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, Duta Literasi Mendongeng di TK Mutiara

    Tiap tanggal 14 September diperingati sebagai Hari Kunjung Perpustakaan. Hari Kunjung Perpustakaan dapat memberikan tujuan positif bagi pergerakan aktivis intelektual di Indonesia dalam menyebarkan budaya membaca bagi masyarakat Indonesia terus meningkat.

    Hari Kunjung Perpustakaan menjadi momentum bagi pegiat literasi dan lembaga perpustakaan untuk mendekatkan perpustakaan dengan masyarakat sehingga dapat meningkatkan budaya baca di Indonesia.

    Seperti halnya Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 2022 kali ini, Perpustakaan 17 bersama Duta Literasi mengadakan kegiatan dan aktivitas literasi dengan terus menarik masyarakat untuk berkunjung ke perpustakaan, mulai dengan melakukan promosi dan sosialisasi tentang Hari Kunjung Perpustakaan melalui akun media sosial perpustakaan.

    Dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan, Pustakawan Perpustakaan 17 dan Duta Literasi 17 berkunjung ke TK Mutiara Palembang. Dengan semangat untuk mendekatkan perpustakaan dengan masyarakat, kali ini menghadirkan perpustakaan ke hadapan warga masyarakat yang ada di sana, termasuk para guru, siswa-siswi, serta orang tua murid TK Mutiara. Kegiatan mendongeng yang dibawakan oleh para Duta Literasi mampu menghibur peserta didik TK Mutiara.