• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Ayesha Nominator Anugerah KPAI Tokoh Inspiratif Peduli Anak Nasional 2022

    Ayesha Nominator Anugerah KPAI Tokoh Inspiratif Peduli Anak Nasional 2022

    Ayesha ๐‡๐ฎ๐ฆ๐š๐ฒ๐ซ๐š ๐…๐š๐ฒ๐ฒ๐š๐ณ๐š meraih penghargaan sebagai anak berprestasi salah satu Nominator Anugerah KPAI Tokoh Inspiratif Peduli Anak Nasional 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Prestasi ini diperolehnya karena berbagai macam prestasi yang telah diraihnya selama ini.

    Penghargaan tersebut diterima Ayesha langsung dari ibu Henny Yulianti, S.IP, M.M, Ibu Eka, Ibu Efri, dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumatera Selatan, serta forum anak Sumatera Selatan.

    โ€œSaya menyampaikan terimakasih saya yang sebesar besarnya kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia @kpai_official yang telah memberikan saya apresiasi sebagai salah satu Nominator Anugerah KPAI.โ€ Ungkap Ayesha di akun Instagramnya.

    Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada yang terhormat ibu Dra. Purwiastuti Kusumastiwi, M.M., Kepala Sekolah SMA Plus Negeri 17 Palembang, serta seluruh Bapak/Ibu guru SMA Plus Negeri 17 Palembang serta tak lupa untuk anak anak panti asuhan humayra, teman teman, maupun organisasi yang ia ikuti yang selalu menyemangati,dan memberikan banyak pengalaman dan ilmu ilmu baru.

    Dengan ini, harapannya dapat membantu, memotivasi serta bersama sama bersemangat berjuang bersama anak anak untuk mewujudkan mimpi mimpinya.