• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Reuni Perak Ulang Tahun SMA Plus Negeri 17 Palembang ke-25

    Reuni Perak Ulang Tahun SMA Plus Negeri 17 Palembang ke-25

    Dalam rangka memperingati ulang tahun perak ke-25 sekaligus memupuk silaturahmi serta memperkuat eksistensi Ikatan Alumni 17 SMA Plus Negeri 17 Palembang merayakan HUT ke-25 SMA Plus Negeri 17 Palembang dengan menggelar sejumlah kegiatan.

    Bertepatan dengan hari jadi SMA Plus Negeri 17 Palembang (17/07/2022) hari ini, diadakan Family Walk yang dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs. H. Riza Pahlevi, M.M. didampingi Kepala Sekolah Ibu Dra. Hj. Purwiastuti Kusumastiwi, M.M dan Ketua Ikatan Alumni (IA) SMA Plus negeri 17 Palembang Hadian Bayu Pandhu Winata.

    Sesuai dengan Namanya Family Walk ini berupa kegiatan jalan santai diikuti alumni bersama keluarganya dan warga sekolah menempuh rute sejauh 2,5 km. Acara ini sebagai pembuka rangkaian kegiatan sekaligus memupuk kebersamaan mengenang kenang-kenangan pada waktu masa sekolah. Selain family walk, ada juga entrepreneur day dan aksi donor darah sebagai acara inti reuni akbar ulang tahun SMA tercinta.

    Masih di acara yang sama, ikatan alumni juga menggelar acara hiburan dan pembagian doorprize yang menambah semarak peringatan HUT perak SMA Plus Negeri 17 Palembang tahun 2022 kali ini. Semoga ikatan alumni 17 semakin solid dan dapat berkontribusi pada almamater seperti yang telah ditunjukkan selama ini.