• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Penilaian Akhir Semester Genap TP 2021-2022

    Penilaian Akhir Semester Genap TP 2021-2022

    Selama seminggu ini, peserta didik kelas X dan XI mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Semester Genap Tahun Pelajaran 2021-2022. Kegiatan ini berlangsung secara CBT di laboratorium komputer untuk kelas X, sementara untuk kelas X ujian berbasis kertas berlokasi di berbagai lokal kelas.

    Meskipun kondisi pandemic Covid-19 sudah mulai melandai, sekolah tetap menerapkan protocol Kesehatan mulai dari masuk gerbang lingkungan sekolah hingga peserta didik pulang Kembali ke rumah. Masuk ke ruang ujian peserta didik harus steril dari segala macam alat komunikasi dan peralatan lain yang dapat mengganggu jalannya ujian. Tata tertib tetap ditegakkan sama seperti hari-hari biasa, sehingga peserta didik dapat sesaui dengan aturan sekolah meski pelaksanaan ujian dibagi menjadi dua sesi, pagi dan siang.

    Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu kelancaran ujian, panitia sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak seperti pihak PLN agar tidak terjadi pemadaman listrik selama ujian berlangsung. Secara intern jugatelah diadakan rapat koordinasi panitia dengan guru yang bertugas sebagai proktor dan pengawas ujian. Karena kesuksesan kegiatan ujian ini mencerminkan keberhasilan proses belajar dan juga kelancaran ujian.