• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Tim SMAN 17 Juarai Lomba Senam Hip Heart 2 YJI Sumsel

    Tim SMAN 17 Juarai Lomba Senam Hip Heart 2 YJI Sumsel

    Tim Senam Beregu SMA Plus Negeri 17 Palembang meraih Juara 1 Lomba Hip Heart II tingkat Provinsi, Yayasan Jantung Indonesia Sumatera Selatan sekaligus akan mewakili Sumatera Selatan di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional VI (FORNAS) tahun 2002. Tim yang diasuh oleh Bapak Agus Yudiansyah, M.Pd. tersebut beranggotakan:

    1. Putu Nanda X.7
    2. Selvia Ananda Widjaya X.8
    3. Anisa Mawaddah Shifa XI.SKS
    4. Ennelia Nauli Utami XI.3
    5. Siti Afifah Putri Santosa XI.3
    6. Irene Noer Ramadhany XI. 1

    Lomba yang diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Sumsel ini bertujuan untuk menjaring atlet senam hip heart yang tangguh untuk tampil di FORNAS mendatang dengan total 48 peserta dari SMA/SMK baik regu maupun perorangan di Sekretariat YJI Cabang Utama Sumsel, Kamis (19 Mei 2022)

    Selain untuk kegiatan lomba, senam ini merupakan program jantung sehat yang terfokus pada kalangan muda yang dicanangkan Yayasan Jantung Indonesia dengan memperkenalkan metode senam baru yang lebih merepresentasikan anak muda.

    Semoga tim senam Hip Heart 2 SMA Plus Negeri 17 Palembang dapat berlatih maksimal yang sesuai dengan kriteria dan dapat menampilkan yang terbaik serta mengharumkan nama sumsel di FORNAS ke VI mendatang.