• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Mari Promosikan Wisata Palembang dengan Ikut Pemilihan BGP 2022

    Mari Promosikan Wisata Palembang dengan Ikut Pemilihan BGP 2022

    Bertempat di aula graha 17, dilaksanakan road show pemilihan bujang gadis Palembang 2022, Kamis 21 April 2022. Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Pariwisata Kota Palembang dengan SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Maksud dan tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan kegiatan pemilihan Bujang Gadis Palembang (BGP) 2022 sekaligus promosi keigatan-kegiatan yang ada di bawah naungan Dinas Pariwisata Palembang kepada warga sekolah terkhusus peserta didik yang diharapkan dapat mengikuti ajang pemilihan BGP 2022.

    Acara ini menampilkan Bapak Kepala Dinas Pariwisata Palembang , Bapak Drs. H. Kiagus Sulaiman Amin, Bujang Gadis Palembang 2021 beserta rombongan. Dalam sambutannya, bapak Kepala Dinas mengajak seluruh warga kota Palembang untuk dapat mengembangkan sekaligus melestarikan potensi yang ada di Palembang. Terkhusus untuk para remaja dalam hal ini peserta didik dapat mempromosikan wisata Palembang melalui berbagai media. Salah satunya adalah  dengan mengikuti pemilihan BGP 2022.

    Apa saja syarat dan ketentuannya? Silahkan dilihat di http://www.bgppalembang.com/