• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Doa Bersama Jelang Penilaian Akhir Tahun 2022

    Doa Bersama Jelang Penilaian Akhir Tahun 2022

    Menjelang pelaksanan Penilaian Akhir Tahun dan Ujian Satuan Pendidikan mulai besok hari senin, SMA Plus Negeri 17 Palembang menggelar kegiatan doa bersama di Masnjid Baabul Ilmi, Jumat, (11/03/2022). Kegiatan yang diikuti seluruh peserta didik kelas XII dan warga sekolah bertujuan untuk memperssiapkan secara mental peserta didik kelas XII menghadapi berbagai ujian.

    Kegiatan doa bersama sekaligus memberi motivasi bagi peserta didik kelas XII guna menyempurnakan kesiapan agar pelaksanan ujian bisa berjalan lancar. Acara dimulai dengan membaca surat Yasiin yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Nur Wahyudi. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan pesera didik. Dalam sambutannya, perwakilan peserta didik kelas XII yang merupakan Pak Lur dan Bu Lur saat di asrama meminta doa restu sekaligus permohonan maaf seluruh peserta didik kelas XII kepada bapak ibu guru yang selama ini dengan sabar mendidik mereka.

    Acara berikutnya adalah pemberian motivasi oleh Ibu Kepala Sekolah kepada peserta didik kelas XII yang akan melaksanakan ujian. Ibu Pungki berpesan agar peserta didik menjaga kesehatan, belajar sungguh-sungguh dan jangan lupa pesan bapak ibu guru. Beliau juga mendoakan agar semua peserta didik kelas XII dapat sukses meraih masa depan dan tetap ingat SMA Plus Negeri 17 Palembang.
    Kegiatan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Fitriyedi serta penjelasan teknis oleh pihak kurikulum. Keseluruhan acara dapat disimak melalui video berikut: