• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • SMA 17 Raih Juara I Lomba Perpustakaan Se-Sumatera Selatan

    SMA 17 Raih Juara I Lomba Perpustakaan Se-Sumatera Selatan

    Prestasi kembali diraih keluarga besar SMA Plus Negeri 17 Palembang dimana pada hari Kamis (26/05) yang lalu Perpustakaan SMA Plus Negeri  17 Palembang keluar sebagai juara I dalam Lomba Perpustakaan SLTA Tingkat Propinsi Sumatera Selatan yang digelar Perpustakaan Daerah Sumatera Selatan.

    Beberapa waktu yang lalu juga secara resmi Perpustakaan SMA Plus Negeri 17 Palembang memenangi lomba perpustakaan tingkat Kota Palembang sebagai juara I. Dua capaian yang diraih ini akan semakin memotivasi untuk meningkatkan kualitas perpustakaan di masa yang akan datang dan untuk mempersiapkan lebih  baik lagi di tingkat nasional mewakili Sumatera Selatan pada bulan Agustus mendatang.

    Pihak perpustakaan SMA Plus Negeri 17 Palembang akan mempertahankan yang sudah berjalan dan meningkakant inovasi-inovasi dalam layanan kepada wargas ekolah terutama peserta didik untuk gemar membaca. Butuh doa dan dukungan dari semua pihak termasuk warga sekolah untuk meningkatkan kualitas, layanan, dan fasilitas.

    Dalam lomba perpustakaan tersebut, setidaknya ada sembilan unsur yang dinilai yaitu, struktur organisasi, gedung/ruang, sarana, koleksi, sumber daya manusia, layanan, promosi, anggaran, dan kerja sama. Untuk itu ke depan, perpustakaan akan terus berusaha menigkatkan mutu layanannya bukan karena dilombakan akan tetapi benar-benar member pengaruh terhadap penerima jasa layanan perpustakaan.