• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Ikutilah Sosialisasi Akbar Bina Antarbudaya Chapter Palembang

    Ikutilah Sosialisasi Akbar Bina Antarbudaya Chapter Palembang

    Bina Antarbudaya Chapter Palembang akan mengadakan kegiatan ‘Sosialisasi Akbar‘! Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 6 Maret 2016 jam 09.00 WIB bertempat di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang. Acara open-house dimana Anda bisa mendapatkan semua informasi tentang program pertukaran antarbudaya dan bagaimana menjadi siswa pertukaran pelajar.

    Akan ada beberapa presentasi mengenai Bina Antarbudaya, program AFS dan YES, booth negara yang anda impikan untuk dikunjungi, talkshow untuk menjawab semua pertanyaan seputar Bina Antarbudaya, dan live skype dengan siswa pertukaran pelajar yang sedang mengikuti program pertukaran pelajar dari Chapter Palembang di luar negeri.

    Acara akan dihadiri oleh para volunteer yang juga adalah returnee program AFS/YES Bina Antarbudaya Chapter Palembang ini mempresentasikan mengenai program Bina Antarbudaya atau lebih dikenal dengan AFS maupun YES.

    Dalam rangka meningkatkan kualitas, efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan seleksi maka perlu dilakukan sosialisasi kepada calon peserta antara lain: seluk beluk program, kalender kegiatan pendaftaran, tahap seleksi, registrasi online, biaya pendaftaran, hosting, dan lain sebagainya yang disampaikan  oleh para returnee. Dalam kegiatan ini juga dibuka sesi tanya jawab seputar program Bina Antarbudaya.

    Seperti tahun–tahun sebelumnya, tahun ini akan kembali dilaksanakan pendaftaran online dengan cara membeli PIN dari chapter agar dapat mengakses, mengaktivasi dan mengisi seluruh data pendaftaran pada formulir pendaftaran online, melalui website Bina Antarbudaya www.bina-antarbudaya.or.id.