• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Selamat Jalan Pak Syaiful, Selamat Datang Pak Parmin

    Selamat Jalan Pak Syaiful, Selamat Datang Pak Parmin

    PALEMBANG-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SMA Plus Negeri 17 Palembang kali ini berbeda. Pasalnya, usai menggelar upacara peringatan Hardiknas, sekolah menggelar pisah sambut kepala sekolah di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang, Sabtu (2/5).

    Dalam kegiatan ini, Parmin SPd MM yang resmi menjabat Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang setelah dilantik pada 28 April lalu bersama 50 kepala sekolah di Palembang  untuk pertama kalinya bertatap muka dengan guru, staf dan siswa. Pak Parmin menggantikan Pak Syaiful Bahri yang telah memegang amanah selama 6 tahun lebih.

    Parmin SPd MM merupakan kepala sekolah ke-4  yang dipercaya memimpin sekolah yang berdiri sejak 1997 ini. Bagi sebagian warga sekolah, guru mata pelajaran matematika ini bukanlah wajah baru. Mereka  sudah sangat mengenal sosok Pak Parmin karena pernah bertugas di SMA Plus Negeri 17 Palembang sejak tahun 1999 sebagai guru.

    Drs Syaiful Bahri MM dalam sambutannya berharap sekolah akan lebih baik lagi di tangan kepala sekolah yang baru. Berbagai prestasi telah dicapai sekolah hingga saat terakhir ia bertugas di SMA Plus Negeri 17 Palembang.  Diantaranya guru berprestasi, siswa berprestasi dan juara debat bahasa provinsi.

    Kegiatan pisah sambut diisi berbagai atraksi siswa yakni nasyid, band akustik dan tari. (af)