• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Peringatan Dies Natalis ke-17

    Peringatan Dies Natalis ke-17

    Tepat pukul 08.00 WIB diadakan Pembukaan rangkaian Acara Dies Natalis SMA Plus Negeri 17 Palembang yang ke-17 bertempat di Aula hari ini, Kamis (17/07). Acara yang dihadiri oleh seluruh warga sekolah semakin semarak karena dihadiri juga oleh para alumni yang akan mengisi kegiatan-kegiatan dalam peringatan hari ulang tahun Jubel ini. Lihat foto kegiatan di sini.

    SMA Plus Negeri 17 Palembang bersama OSIS dan Ikatan Alumninya menyelenggarakan kegiatan peringatan Dies Natalis sekolah tercinta dengan berbagai kegiatan. Tidak seperti acara peringatan hari ulang tahun pada lazimnya, SMA Plus Negeri 17 Palembang memperingati hari jadinya dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat dan pembelajaran baik bagi warga sekolah, guru, karyawan, peserta didik, alumni dan warga sekitar sekolah.

    Rangkaian kegiatan yang dimaksud adalah memperingati momen berdirinya sekolah dengan mengadakan bakti social seperti layanan pemeriksaan dan pengobatan gigi, kelas inspiratif, khitanan massal, workshop broadcasting, dan acara buka bersama dilanjutkan sholat isya’ serta tarawih berjamaah di Masjid Baabul Ilmi SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Ketua OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang selaku ketua pelaksana mengawali upacara pembukaan dengan laporan kegiatan Dies Natalis ke-17 ini yang sebelumnya ditampilkan lagu Mars SMA Tujuh Belas oleh paduan suara.  Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan alumni, Sumarni Bayu Anita. Beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas ide diadakannya acara ini karena gagasan seperti sekarang ini sudah tercetus pada peringatan ulang tahun ke-10 SMA Plus Negeri 17 Palembang akan tetapi baru terlaksana tahun ini.

    Sambutan berikutnya oleh Bapak Kepala Sekolah yang mengapresiasi adanya acara ini. Acara yang digelar berkat kerjasama pihak sekolah, Alumni dan OSIS ini membuktikan adanya kebersamaan dan kecintaan kepada almamater yang sedang dan telah mendidik mereka hingga menuju kepada cita-cita dan keberhasilan.

    “DENGAN SEMANGAT DIS NATALIS KE-17, KITA TINGKATKAN KUALITAS SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG UNTUK TETAP MENJADI YANG TERDEPAN”


    “DIRGAHAYU SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG”