• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Kegiatan Road Show Honda DBL 2014

    Kegiatan Road Show Honda DBL 2014

    Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2014 South Sumatera Region akan segera dimulai. Sekolah-sekolah yang mengikuti kompetisi ini mendapat kesempatan didatangi tim Road Show DBL  untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan kegiatan ini kepada masyarakat khususnya peserta didik yang ada di SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Dalam suasana yang sedikit mendung di lapangan basket SMA Plus Negeri 17 Palembang, antuasiasme dari para peserta didik  tetap semangat untuk mengikuti acara road show tersebut. Teriakan dan sorakan dari peserta didik yang memang tiap hari sabtu merupakan kegiatan KK Senior tak berhenti menyuarakan  semangat kepada tim DBL yang terdiri dari tim basket putra dan tim dance competition untuk meramaikan acara di lapangan tempat acara berlangsung.

    Kegiatan ini untuk memperkenalkan tim DBL SMA Plus Negeri 17 Palembang sekaligusi dapat menjadi cambuk dan semangat kedua tim untuk dapat memberikan penampilan terbaik dalam laga Honda Development Basketball League (DBL) yang akan digelar mulai 7-15 Februari 2014 di Palembang Sport Convention Center (PSCC). Dalam kesempatan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah, beliau juga memberikan semangat dan dukungan semangat moril demi suksesnya tim DBL Jubel.

    Dalam acara Road show tersebut diawali penampilan  tim dance SMA Plus Negeri 17 Palembang. Tim yang terdiri dari anggota ekskul Charlie Cheers ini membawakan  tarian modern dance dengan energik dan penuh semangat di tengah-tengah lapangan. Terlihat sorak sorai siswa-siswi memberikan support dan tepuk tangan atas penampilan dari tim dance Jubel. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dengan anggota tim Basket Putera SMA Plus Negeri 17 Palembang kepada seluruh peserta road show di tempat yang sama.

    Dalam acara ini juga, panitia Honda Development Basketball League (DBL) dan pihak sponsor resmi penyelenggaraan memberikan games dan bagi-bagi hadiah kepada peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang yang menyaksikan acara road show. Semangat dan semoga sukses tim Honda DBL Jubel…. !