• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Terima Kasih Pak Joko, Selamat Bertugas dan Sukses di Tempat Yang Baru

    Terima Kasih Pak Joko, Selamat Bertugas dan Sukses di Tempat Yang Baru

    Pada hari kamis (31/10) bertempat di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang diadakan acara perpisahan Bapak Drs. Joko Edi Purwanto, M.Si (Guru Mata Pelajaran Sosiologi) yang akan pindah tugas ke SMP Negeri 20 Palembang sebagai Kepala Sekolah. Pada acara tersebut hadir Bapak Kepala Sekolah, guru, karyawan serta seluruh peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Acara diawali dengan  penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan peserta didik dan perwakilan guru diselingi hiburan musik perkusi oleh Ekskul Akustik 17. Kemudian dilanjutkan  sambutan dari Bapak Kepala Sekolah dimana beliau menyampaikan ucapan selamat dan sukses ditempat yang baru kepada Pak Joko. Dalam sambutannya, Bapak Kepala Sekolah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Pak Joko selama di SMA Plus Negeri 17 Palembang sejak tahun 1997 sampai 2013. Beliau juga berpesan agar ilmu yang diberikan selama mengajar di tujuh belas diikhlaskan sehingga dapat memberikan berkah baik bagi pribadi, keluarga maupun tempat kerja yang baru. Tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini agar tidak terputus antara Pak Joko dan SMA Plus Negeri 17 Palembang. Semoga diangkatnya Pak Joko menjadi Kepala SMP Negeri 20 Palembang memberi motivasi dan teladan kepada guru-guru yang lain untuk dapat berkembang dan mengikuti langkah karier Pak Joko.

    kemudian dilanjutkan dengan sambutan, Pesan dan Kesan dari Pak Joko kepada seluruh warga SMA Plus negeri 17 Palembang. Beliau menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama-sama di SMA Plus Negeri 17 Palembang baik sebagai individu maupun sebagai gurur baik dalam ucapan maupun perbuatan. Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada seluruh warga sekolah, Kepala Sekolah, teman-teman guru, karyawan dan pegawai serta peserta didik dalam bekerja sehingga seluruh kegiatan di SMA Plus Negeri 17 Palembang dapat berjalan dengan baik. Beliau juga berpesan agar kedisiplinan tetap terjaga dan tetap bekerja dengan sebaik-baiknya.  Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan ekskul Kodrat 17 dan penayangan film pendek karya ekskul Focus 17.

    Sebagai acara penutup, diberikan cinderamata kepada Pak Joko dari pihak sekolah, darma wanita dan dari peserta didik diakhiri dengan pembacaan doa. Setelahnya dilakukan acara jabat tangan dari seluruh warga sekolah kepada Pak Joko teriring ucapan “Terima Kasih dan Selamat Bekerja Pak Joko, Semoga Sukses di Tempat Yang Baru”