• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Dirgahayu SMA Plus Negeri 17 Palembang

    Dirgahayu SMA Plus Negeri 17 Palembang

    Enam belas tahun sudah usia SMA Plus Negeri 17 Palembang  dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan memang merupakan usia yang masih muda bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar. Namun kemampuan SMA Plus Negeri 17 Palembang sudah dapat meraih pencapaian tinggi dalam membentuk dan memperoleh berbagai prestasi.

    Bukan hanya meraihnya saja, tetapi juga dalam menjaga dan mengatur ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan Pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa mencetak prestasi tinggi dan menyumbangkan alumni yang cerdas, tangguh, dan mumpuni, di tingkat Daerah, Regional, Nasional, maupun Internasional. Dari tahun ke tahun semakin banyak capaian prestasi yang ditorehkan oleh sekolah baik Kepala Sekolah, guru-guru, Karyawan, dan peserta didik.

    Tak terasa setahun telah berlalu, tiba saatnya bagi SMA Plus Negeri 17 Palembang untuk memperingati kembali hari ulang tahunnya yang pada tahun ini genap berusia enam belas tahun hari ini Rabu (17/07). Namun, sedikit berbeda dari peringatan HUT SMA Plus Negeri 17 Palembang di tahun ini dimana tidak ada acara khusus karena  bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan, yang identik dengan kesederhanaan dan kekhidmatan.

    Momen peringatan ulang tahun pada intinya adalah merupakan refleksi pada apa yang telah dicapai setahun terakhir ini, yang akan menjadikan pembelajaran di tahun-tahun yang akan datang sehingga SMA Plus Negeri 17 Palembang menjadi lebih maju dan lebih jaya lagi. Dirgahayu SMA Plus Negeri 17 Palembang.