• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Kunjungan Rombongan SMAN 3 Batusangkar Sum-Bar

    Kunjungan Rombongan SMAN 3 Batusangkar Sum-Bar

    Hari ini, Senin (01/07) SMA Plus Negeri 17 Palembang menerima kunjungan dari rombongan SMA Negeri 3 Batusangkar  Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat dipusatkan di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang. Rombongan terdiri dari Kepala SMAN 3 Batusangkar, guru-guru, dan pihak komite.

    Kegiatan ini ditujukan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi kedua belah pihak sekolah dan saling memberi dan menerima informasi yang sekiranya dapat untuk kemajuan kedua sekolah. Pihak SMA Plus Negeri 17 Palembang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kepala Sekolah menyambut baik kunjungan ini sekaligus meminta maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan dalam penyambutan tamu dari Padang ini, mengingat kegiatan ini bertepatan dengan hari libur di SMA Plus Negeri 17 Palembang, sekaligus sedang dimulainya pembangunan sarana fisik baru di lingkungan sekolah.

    Kegiatan ini diawali dengan sambutan Kepala SMAN 3 Batusangakar dilanjutkan dengan pemutaran video dan paparan Bapak Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang. Acara tanya jawab dan saling tukar informasi tiap bidang dalam kelompok-kelompok kecil dan kegiatan mengelilingi lingkungan SMA Plus Negeri 17 Palembang oleh rombongan.

    Kegiatan ini berakhir pada pukul 12.00 WIB dan rombongan dari SMAN 3 Batusangkar berpamitan kepada seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang. Dari kegiatan ini menunjukkan bahwa SMA Plus Negeri 17 Palembang selalu menyambut baik semua pihak untuk berkunjung dan belajar hal-hal positif yang ada di SMA Plus Negeri 17 Palembang di berbagai macam situasi. Karena bermula dari niat tujuan yang baik akan selalu membawa keberkahan bagi yang berkunjung maupun yang dikunjungi.