• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Bantuan Papan Skor Digital Dari Toyota

    Bantuan Papan Skor Digital Dari Toyota

    Kemarin, Jumat (14/06) dilaksanakan serah terima Bantuan Papan Skor Elektronik (Digital Scoring Board) dari PT Toyota Astra Motor Indonesia kepada SMA Plus Negeri 17 Palembang.  Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Toyota oleh Bapak David kepada Bapak Drs. Syaiful Bahri, M.M. selaku Kepala Sekolah.

    Program bantuan papan skor ini memang sudah menjadi Program dari PT.Toyota Astra Motor Indonesia ke sekolah-sekolah di bidang keolahragaan. Bantuan seperti ini tidak hanya kepada SMA Plus Negeri 17 Palembang saja, tetapi di seluruh Indonesia di sekolah-sekolah terpilih. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kegiatan-kegiatan keolahragaan di sekolah-sekolah penerima, khususnya di SMA Plus Negeri 17 Palembang.

    Papan Skor elektronik ini dapat digunakan untuk mencatat skor pertandingan di berbagai cabang olahraga seperti Bola Basket, Bulu Tangkis, Futsal dan lain sebagainya secara digital, sehingga tampilan dan pengoperasiannya mudah dan cepat. Papan Skor ini adalah sebuah hardware automasi berbasis microcontroller yang dapat menampilkan/ display berupa angka-angka digital.