• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 08112999117
  • Reward Bagi Peraih NEM Tertinggi

    Reward Bagi Peraih NEM Tertinggi

    Bertempat di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang, Senin 27 Mei 2013 dilakukan pembagian pengumuman kelulusan  secara resmi kepada peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang. Dihadiri Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Wali Kelas, guru, dan pegawai. Sebelumnya, melalui web SMa Plus Negeri 17 Palembang peserta didik sudah mengetahui kelulusannya.

    Kepala Sekolah dalam sambutannya menyatakan bahwa SMA Plus Negeri 17 Palembang lulus 100% dengan rincian Jurusan IPA (246 siswa) memperoleh  peringkat 1 Sumsel dan IPS (27 siswa) peringkat 2 Sumsel.  Untuk NEM perorangan nilai tertinggi untuk kelompok IPA diraih Dela Ulfiarakhma (IPA) dan Rainy  Syafitri Indahsari (IPS).   Keberhasilan ini menurut Kepala Sekolah tidak terlepas dari kerja sama yang baik dengan orang tua dan komite sekolah. Oleh sebab itu, pihak sekolah menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi atas dukungan selama ini.

    Selanjutnya diserahkan reward kepada peraih 10 besar  NEM tertinggi, untuk kelompok IPA : Della Ulfia Rahma (1), Fania Rizkyani (3), Sayang Rahmadani (6), Rian Wicaksana (9). Untuk IPS, Rayni Syafitri Indahsari (1) dan Aristya Tri Rahayu (10).