• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • TRY OUT UJIAN NASIONAL 1

    TRY OUT UJIAN NASIONAL 1

    Untuk mempersiapkan peserta didik kelas XII menghadapi Ujian Nasional  2013, SMA Plus Negeri  17 Palembang seperti tahun-tahun sebelumnya, mulai menggelar try out Ujian Nasional pertama (TO UN 1). Rencananya, try out UN -1 itu digelar tanggal 14-16 Januari 2013.

    Berbagai persiapan untuk pelaksanaan try out tersebut telah direncanakan sebelumnya melalui kepanitiaan  dan koordinasi dengan para guru mata pelajaran penyusun soal.  Soal-soal itu diupayakan bisa mendekati soal-soal UN. Dengan kata lain, standar kompetensi kelulusan (SKL) soal-soal ujian pemantapan ini disesuaikan dengan soal-soal UN yang sesungguhnya. Try out bertujuan untuk membiasakan peserta UN masuk ke dalam suasana UN yang sesungguhnya.  Sesuai program, try out UN ini akan berlanjut sampai  try out yang keempat, diselingi  dengan  enam kali try out SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri), try out US (Ujian Sekolah), Pra-UN dan Pra-US

    Melalui ujian pemantapan ini, diharapkan peserta didik makin mantap dan percaya diri menghadapi UN sehingga hasilnya maksimal karena untuk memperoleh nilai UN yang maksimal, memang harus melalui persiapan yang matang.