• principal@sman17plg.sch.id
  • Jl. Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang Palembang
  • 088294873406
  • Adibtyo dan Fikri Raih Runner Up Ajang Putra Putri Pendidikan Sumsel 2022

    Adibtyo dan Fikri Raih Runner Up Ajang Putra Putri Pendidikan Sumsel 2022

    Muhammad Adibtyo terpilih menjadi runner up 1 dan M. Fikri Rafliabyan terpilih sebagai runner up 2 dalam ajang pemilihan Putra-Putri Pendidikan Sumatera Selatan (Sumsel) 2022 dalam acara Grand Final di Hotel Fave, Minggu (11/9/2022).

    Dalam pemilihan putra-putri Pendidikan ini, aspek penilaian berupa wawasan ilmu pengetahuan, public speaking dan attitude. Selain  berwawasan luas aspek attitude menjadi penilaian utama dalam ajang pemilihan Putra Putri Pelajar Sumatera Selatan (Sumsel). Tahun ini merupakan tahun kedua Yayasan Putra Putri Pelajar Sumsel menggelar pemilihan dimana pendaftaran diikuti oleh 115 orang pelajar dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

    Pemenang  Putra Putri Pelajar Sumsel ini diwajibkan untuk membuat program kerja seperti mengumpulkan anak-anak yang putus sekolah, belajar bersama, melakukan bakti sosial dan menggali ide-ide kreatif dari pelajar agar pendidikan khususnya di Sumsel lebih baik dan membangkitkan lagi dunia pariwisata. Semoga prestasi ini dapat memotivasi peserta didik lainnya untuk meraih prestasi di masa datang.