• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Rayakan Kelulusan dengan Berbagi Kepada Sesama

Peserta didik kelas XII yang baru saja menjadi alumni setelah dinyatakan lulus dari SMA Plus Negeri 17 Palembang pada hari Sabtu lalu, kembali merayakan kelulusan diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN. Pada hari yang baik ini, Jumat (13/05) mereka merayakannya dengan cara sederhana yaitu memberi sumbangan sembako di beberapa panti asuhan sekitar sekolah.

Selanjutnya...

Buah Kerja Keras Zikri dan Fahril Meraih Prestasi

Hari Sabtu lalu, (07/05) mungkin merupakan hari yang sangat membahagiakan dan membanggakan bagi seluruh siswa kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang yang menerima pengumuman hasil Ujian Nasional 2016 lulus 100%. Bahkan Muhammad Zikrillah, menorehkan prestasi sebagai peraih nilai tertinggi UN 2016 Program IPS, sementara M. Fahril Aditya peringkat ketiga IPA se-Sumatera Selatan.

Selanjutnya...

Pengumuman Kelulusan Kelas XII

Untuk melihat Pengumuman Kelulusan Kelas XII TP 2015-2016, persiapkan nomor ujian anda dan silahkan masuk ke link di atas. Dalam rangka pembudayaan karakter jati diri bangsa dan pembelajaran kepada peserta didik kelas XII peserta Ujian Nasional, pada saat Pengumuman Kelulusan, dihimbau untuk:

Selanjutnya...

Pelepasan Peserta Didik Kelas XII TP 2015-2016

Kemarin, Rabu (04/05) dilangsungkan acara pelepasan peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang tahun pelajaran 2015-2016 bertempat di Gedung RM Sri Melayu Palembang dengan sukses dan lancar. Gambar selengkapnya dapat dilihat di Galeri Foto.

Selanjutnya...

Jadwal Tes Tahap I Program Pertukaran Pelajar AFS

Diberitahukan kepada adik-adik peserta seleksi Pertukaran Pelajar Bina Antarbudaya/AFS Chapter Palembang, bahwa Tes Tahap I akan dilaksanakan pada Hari: Minggu, 1 Mei 2016. Tempat : SMA Plus Negeri 17 Palembang dan untuk Outreach Bangka Belitung bertempat di SMA Negeri 1 Pangkal Pinang. Waktu mulai pukul 07.00 WIB. Peserta diharapkan menyiapkan alat tulis sendiri (pensil, pena, penggaris, rautan, penghapus). Berpakaian rapi dan sopan.